Ancelotti Tidak akan Halangi Keberangkatan Koulibaly dan Insigne

Ancelotti Tidak akan Halangi Keberangkatan Koulibaly dan Insigne

Juru tak-tik Napoli, Carlo Ancelotti, menyatakan ia tak sekalipun menghalangi anak asuhnya untuk pindah. Ungkapan ini dia lontarkan seiring dengan pendapat dirinya mempertahankan keberangkatan Kalidou Koulibaly dan Lorenzo Insigne kampanye musim selanjutnya.

Menurut yang diketahui Koulibaly sejauh ini terus dihubungkan dengan Manchester United. Malahan tim Inggris ini siap menghancurkan rekor transfer untuk kategori pemain bertahan paling mahal dunia demi mendapat sang pemain. Sedangkan Insigne sedang diburu Liverpool dan Chelsea.

Ancelotti sebenarnya memahami pemberitaan yang menyangkut 2 pemainnya ini. Namun ia menyatakan takkan jual mereka berdua. Meski begitu dia takkan memaksakan kehendak apabila sang pemainlah yang mendesak untuk dilepas.

“Kami tak butuh jual bintang paling baik kami. Kami dapat merekrut pemain anyar sesuai kebutuhkan kami. Meski begitu aku takkan menghalangi siapa saja untuk angkat kaki. Aku tak sekalipun berbuat ini selama karier melatih, ” tutur Ancelotti sebagaimana ditulis Daily Mail, Minggu (28/4/2019).

“Saya cuma mengerjakan job menjadi juru tak-tik. Tentang masa depan bintang, mereka yang menentukan ingin angkat kaki ataupun masih bareng kami. Namun satu kali lagi kami tak mau kehilangan mereka, ” dia melanjutkan.

“Saya bahagia ada di Naples, tak ada yang berubah di sini. Aku mau meneruskan apa yang telah aku mulai, ” tutur juru tak-tik yang akrab disapa Carletto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.