Ceballos Harap Real Madrid Tidak Jual Dia

Ceballos Harap Real Madrid Tidak Jual Dia

Bintang tim nasional Spanyol U-21, Dani Ceballos, berharap dapat tinggal di Real Madrid kompetisi musim berikutnya. Bek yang beroperasi di sektor sayap berumur 22 tahun itu dirumorkan masuk di buku bintang yang dijual tim pada jendela transfer musim panas kali ini.

Ceballos sekarang tengah sibuk memperkuat tanah airnya di turnamen Euro U-21 2019. Pada Jumat (28/6) dini hari tadi, dia baru menghempaskan Prancis pada fase semi-final dan memastikan 1 posisi dalam bentrokan final.

“Tentu saya tak berharap mereka menjualku. Saya tetap mau bersenang-senang dengan sepakbola dan jadi bintang yang diperlukan kesebelasan. Pengalamanku telah lumayan untuk memperoleh lebih banyak peluang kompetisi musim berikutnya, ” jelasnya sebagaimana dilansir dari AS.

Juru tak-tik Real Madrid, Zinedine Zidane punya rencana meminjamkan Ceballos sepanjang turnamen 2019/20 dan balik lagi kompetisi musim selanjutnya. Tapi, sampai sekarang, bintang yang bersangkutan masih ngotot, tidak mau dilepas.

“Aku mau memperlihatkan penampilan baikku untuk tim, saya harap mereka dapat menyaksikan jika saya dapat berkontribusi bagus. Kami sukses melaju menuju laga pamungkas dan ini bakal jadi salah 1 laga sangat vital di dalam hidupku. Bagiku, kompetisi musim ini tak jua usai, ” jelasnya meneruskan.

Real Madrid memang mengerjakan transformasi di beberapa pos. Untuk lini yang ditempati Ceballos, mereka menandatangani Ferland Mendy dari Lyon. Jua terdapat nama Eder Militao yang direkrut dari FC Porto dan bermain serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.