Kira-Kira Apa ya CMS Yang Bagus Untuk Toko Online?

CMS memiliki kepanjangan yakni Content Management System, adalah bagian software atau plugin serta aplikasi yang berfungsi untuk mengatur atas konten-konten yang diunggah kedalam suatu website di jejaring sosial. Seringkali CMS digunakan tuk kepentingan pembuatan dan pengembangan toko online. Kebetulan di zaman modern ini, begitu popluer di masyarakat pemakai internet di dunia. Sekarang manfaat bisnis online shop benar-benar menjanjikan. Bahkan hingga berdampak bagi seluruh pengusaha yang ingin melebarkan sayapnya kian lebar lagi hingga ke kancah internasional. Dengan memanfaatkan dan mengendalikan jaringan internet yang telah mencakup dunia.

Tentunya fungsi jaringan computer begitu berperan penting kedalam pemasaran yang dikerjakan untuk membangun relasi yang kian luas dan pun bisa mendapat customer dari beraneka daerah di penjuru dunia. Khususnya dalam pemakaian jejaring sosial semacam halnya facebook, twitter, blog dan yang lain tentunya manfaat dari akun itu sangat memiliki efek positif untuk para penyandang toko online di seluruh dunia.

1. Business Catalyst

Business Catalyst mendukung Anda tuk dapat membangun suatu toko online (E-Commerce) mulai ukuran sangat kecil, menengah bahkan yang paling besar sekalipun. Lalu Setelah Anda daftar, maka Anda tentu memperoleh software (CMS) yang memiliki kelebihan sebagaimana halnya jump start blog, forum, dan shopping chart. Anda juga dapat dengan mudah tuk mengerti analisis yang mendukung Anda tuk melacak visitor di sebuah situs dan aktivitas dari customer. User interface berikut ini dari CMS yang amat sederhana dan ringkas. Business Catalyst juga menyiapkan dukungan yang amat besar hingga bisa dihubungi lewat telepon, email, maupun live chat.

2. Magento

Magento merupakan platform E-Commerce open source secara perkembangan paling cepat di pasaran karena memiliki banyak fitur yang sederhana tuk dipakai. CMS ini mempermudah Anda ketika merancang toko online. Disamping itu, aplikasi CMS Magento adalah suatu platform E-Commerce yang amat fleksibel hingga mempermudah Anda mengoperasikan lebih dari sebuah situs dan mengintegrasikan di Google Website Optimizer dan melebihi 50 payment gateways.

3. PrestaShop

PrestaShop adalah aplikasi CMS gratis serta open source yang pun memberi begitu banyak feature semacam kontrol full dari inventaris Anda pribadi, pesanan, pengiriman dan pelacakan jadi bisa memungkinkan Anda mengelola bisnis Anda tersendiri secara real-time. Platform mempunyai semacam alat edit WYSIWYG tuk produk Anda dan dapat mengelola image. Toko online Anda mampu disesuaikan tiap waktu. Juga menyambut pembayaran PayPal, dan bisa mengelola konsumen based subscriptions. PrestaShop pula bisa mengirimkan transaksi secara langsung ke nomor rekening bank Anda, maupun akun PayPal yang Anda punya.

4. OpenCart

Admin area OpenCart memiliki interface pengguna yang bisa dirancang dengan cukup bagus tuk suatu situs toko online. Saat Anda pertama kali baru mulai naik E-Commerce CMS ini Anda diberikan panduan tuk layout yang disesuaikan dan bisa memberikan produk Anda totalnya yang cukup. OpenCart mendukung Anda mengontrol penuh dari beraneka fitur pengiriman Anda serta kemampuan guna mengambil suatu kupon. Anda pun bisa memakai kode kupon untuk cara yang insentif bisa berhubungan langsung pada pelanggan Anda di toko online.

5. osCSS

osCSS merupakan aplikasi berbelanja php E-Commerce yang dibangun dari kode GPL Oscommerce. Ini disediakan tuk dapat didownload gratis serta distribusi. Palatform osCSS ini pun sesuai dengan standar website sekarang ini dengan mengoptimalkan XHTML 1.1 sebagai sekian dari bahasa mark-up. Walaupun begitu osCSS bukan yang paling populer, CMS ini pun bisa membantu membangun toko online Anda secara mudah hingga dapat membantu proses kinerja penjualan toko online anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.